JANGAN BERANTEM LAGI SAYANG

Aku lelah menjalani cinta ini yang takk ada kepastian untuk menjalankan cinta dengan damai dan tanpa ada masalah sedikit pun.q gkk mau ini terjadi q capek kita bertengkar terus,.q fikir kalau kita bertengkat ugha itu kurang kedewasaannya.jangan jadikan msalah kecil di perbesar karena itu akan membuat hubungan kita bertengkar.aku lelah berantem kayak gini terus.
Aku ingin bahagia sampai ujung waktu q ingin kita gak berantem kayak gini terus,.

Aku tahu mue itu butuh waktu untuk tenagin  dirimu tapi apa kenyataan kamu itu cuman menggantungkan cinta kita aja,.aku perhatian n ngrtiin kamu tapi apa seolah-olah aku hanya bagimu yang sering menggangu hidup mu aja.ya sudah aku salah q emng pantas untuk disalah-salahin.dan aku  juga salah sudah mengabaikanmu disaat kamu butuh sama aku dan aku pun tidak bisa membantumu.,q tidak tahu di saat kamu down dan aku tidak bisa men-suport kamu dan memotivasi kamu.,aku sadar aku bukan terbaik bagimu dan aku sadar aku tidak bisa kayak mantan – mantan mu dia bisa ngrtiin kamu.

JANGAN JADIKAN AKU PELAMPIASAN MU SEMATA

Comments (1)

On 28 Maret 2016 pukul 00.12 , Unknown mengatakan...

Artikelnya Keren bangitts :)